Kredit Yamaha Mio GT

Kredit Yamaha Mio GT Harga : Rp13.500.000. Berikut beberapa info kta dari beberapa bank.
Dari KTA BNI bunga sebesar 0,96%, perbulan membayar sebesar Rp129.600,00. Bila DP 30% maka uang mukanya sebesar Rp4.050.000,00.
Pinjaman KTA DBS bunga perbulan sebesar 0,99%, sehingga anda harus membayar sebesar Rp133.650,00. DP 30% sebesar Rp4.050.000,00.
Untuk perhitungan pinjaman KTA ANZ, bunga yang dikenakan sebesar 1,99% per bulan, atau Rp268.650,00 perbulan. Uang muka 30% sebesar Rp4.050.000,00.
Untuk KTA CTBC bunga sebesar 1,29%, atau yang harus anda bayarkan tiap bulan sebesar Rp174.150,00. Uang muka 30% sebesar Rp4.050.000,00.
KTA Danamon, bunga sebesar 1,69% setara dengan Rp228.150,00 perbulan. Uang muka 30% sebesar Rp4.050.000,00.
Untuk Kredit Tanpa Agunan KTA BII, bunga yang diberikan sebesar 1,69%, yaitu sebesar Rp228.150,00. Uang muka 30% sebesar Rp4.050.000,00. Sedangkan untuk KTA Mandiri ini, bank memberikan bunga sebesar 0,90% yaitu angsuran perbulan sebesar Rp121.500,00. Uang muka 30% sebesar Rp4.050.000,00 .

Kredit Yamaha Mio GT Moto GP Livery

Kredit Yamaha Mio GT Moto GP Livery Harga : Rp13.800.000. Berikut beberapa info kta dari beberapa bank.
Dari KTA BNI bunga sebesar 0,96%, perbulan membayar sebesar Rp132.480,00. Bila DP 30% maka uang mukanya sebesar Rp4.140.000,00.
Pinjaman KTA DBS bunga perbulan sebesar 0,99%, sehingga anda harus membayar sebesar Rp136.620,00. DP 30% sebesar Rp4.140.000,00.
Untuk perhitungan pinjaman KTA ANZ, bunga yang dikenakan sebesar 1,99% per bulan, atau Rp274.620,00 perbulan. Uang muka 30% sebesar Rp4.140.000,00.
Untuk KTA CTBC bunga sebesar 1,29%, atau yang harus anda bayarkan tiap bulan sebesar Rp178.020,00. Uang muka 30% sebesar Rp4.140.000,00.
KTA Danamon, bunga sebesar 1,69% setara dengan Rp233.220,00 perbulan. Uang muka 30% sebesar Rp4.140.000,00.
Untuk Kredit Tanpa Agunan KTA BII, bunga yang diberikan sebesar 1,69%, yaitu sebesar Rp233.220,00. Uang muka 30% sebesar Rp4.140.000,00. Sedangkan untuk KTA Mandiri ini, bank memberikan bunga sebesar 0,90% yaitu angsuran perbulan sebesar Rp124.200,00. Uang muka 30% sebesar Rp4.140.000,00 .

Kredit Yamaha Mio J CW FI

Kredit Yamaha Mio J CW FI Harga : Rp13.250.000. Berikut beberapa info kta dari beberapa bank.
Dari KTA BNI bunga sebesar 0,96%, perbulan membayar sebesar Rp127.200,00. Bila DP 30% maka uang mukanya sebesar Rp3.975.000,00.
Pinjaman KTA DBS bunga perbulan sebesar 0,99%, sehingga anda harus membayar sebesar Rp131.175,00. DP 30% sebesar Rp3.975.000,00.
Untuk perhitungan pinjaman KTA ANZ, bunga yang dikenakan sebesar 1,99% per bulan, atau Rp263.675,00 perbulan. Uang muka 30% sebesar Rp3.975.000,00.
Untuk KTA CTBC bunga sebesar 1,29%, atau yang harus anda bayarkan tiap bulan sebesar Rp170.925,00. Uang muka 30% sebesar Rp3.975.000,00.
KTA Danamon, bunga sebesar 1,69% setara dengan Rp223.925,00 perbulan. Uang muka 30% sebesar Rp3.975.000,00.
Untuk Kredit Tanpa Agunan KTA BII, bunga yang diberikan sebesar 1,69%, yaitu sebesar Rp223.925,00. Uang muka 30% sebesar Rp3.975.000,00. Sedangkan untuk KTA Mandiri ini, bank memberikan bunga sebesar 0,90% yaitu angsuran perbulan sebesar Rp119.250,00. Uang muka 30% sebesar Rp3.975.000,00 .

Menu yang Beragam dan Murah di Solaria

Laper , pengen makan enak pas jalan ke mall, tapi duit pas-pasan? Jangan khawatir Pembaca! Ada Solaria solusinya. Perut kenyang tanpa perlu bikin dompet kita laper.

Apalagi salah satu restoran romantis di Jakarta ini sudah menjamur di berbagai mall, untuk di mall Jakarta Barat saja di Central Park ada, Mall Ciputra ada, Taman Anggrek ada, Slipi Jaya pun ada! Mau disebutin lokasi lainnya lagi? Boleh. Ada di Artha Gading, Bekasi Square 1 dan 2 (tuh, di Bekasi aja ada), Ambassador, Gandaria City, Pasific Place, waduh ga kelar-kelar kalau mau disebutin semuanya saking banyaknya nih, hahahaha. Jadi ga susah nih nyari Solaria kalau tiba-tiba lagi ngidam makanannya Solaria.

Apa aja sih yang bisa dinikmati di Solaria? Banyak! Menunya beragam sekali Pembaca, mulai dari olahan nasi, seperti nasi goreng, nasi capcay, nasi fu yung hai, lalu ada olahan kwetiaw goreng, kwetiaw siram, mie goreng atau mie ayam, ada juga olahan bihunnya, i fu mie dan lo mie, olahan ayam, sapi, sayuran, bahkan ada french fries, wah banyak deh, sampai bingung mau pilih yang mana.



Mau yang murah-murah, kenyang, enak, Pembaca bisa santap Spaghetti Bolognaise atau Kwetiaw Ayamnya seharga cuma Rp17.237,00 saja! Ada juga macam-macam olahan nasi gorengnya dengan kisaran harga Rp20.910,00-Rp26.364,00 saja. Makanan yang lebih gaya seperti Chicken Cordon Bleunya juga ada. Tidak perlu takut mahal, di Solaria Chicken Cordon Bleunya sudah dapat kita santap dengan harga Rp31.819,00. Atau coba menu lainnya seperti Chicken Mozarella dan Chicken Steak Chessy juga nikmatnya tidak kalah dari Chicken Steak di Hoka Hoka Bento, apalagi dengan kejunya yang gurih lumer dimulut, harganya sama Rp31.819,00 saja. Sama satu menu lagi, Fish & Chips! Yak, benar, di Solaria juga ada Fish & Chips, seharga Rp37.237,00 saja.Murah kan?

Minum yang biasa dipesan pasti Es Teh Manis, harganya Rp5.455,00 atau yang tawarnya seharga Rp4.500,00. Pengen yang lebih segar? Ada Orange Juicenya yang sehat dan segar cuma seharga Rp14.546,00 atau tiga sekawan Rp10.000,00 ini : Lemon Tea, Lemonade, dan Ice Green Tea. Oke banget ga sih?

Sekedar info saja, untuk sistem pembayarannya itu setelah kita pesan makanan dan minuman, waitressnya akan langsung membawakan bill sebelum pesanan kita dibuat. Jadi siapkan dulu lembaran-lembaran uangnya supaya lebih cepat dan mudah pada saat transaksi.

Restoran ini juga cocok banget buat hang out bareng temen-temen, makan bareng keluarga, atau untuk appointment tertentu. Tempatnya enak, makanannya enak, harga pun terjangkau. Bisa enjoy quality timenya dengan perut kenyang, lidah puas, tanpa harus khawatir sama si dompet.


Curry House Coco Ichibanya Restoran Kare di Grand Indonesia

Mendengar kata curry house apa yang pertama kali terpikirkan oleh Pembaca? Pasti tempat makan yang menyajikan menu khas kari. Yup benar sekali. Saat ini di Jakarta sudah di buka curry house bernama Coco Ichibanya. Resto ini  merupakan resto curry house yang berasal dari Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1978. Resto ini sendiri memang menawarkan menu kari dengan rasa khas autenthic Jepang. Curry house coco ichibanya berlokasi sangat strategis di Grand Indonesia Mall lantai 3A, West Mall, di Jl. MH Thamrin, Jakarta. Resto ini buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Tapi untuk Pembaca yang ingin menikmati makan disini pada saat jam makan siang, disarankan untuk datang sebelum pukul 12.00 siang, sebab pada saat jam makan siang restoran enak ini selalu penuh.

Berbeda dari restoran Jepang lainnya seperti Sushi Tei, restoran ini menyajikan berbagai macam menu kari. Jika Pembaca pecinta makanan berkuah kari, maka Pembaca wajib datang dan mencicipi makanan di resto ini. Salah satu menu andalan yang sering dipesan di resto ini adalah chicken cutlet omelette curry, yaitu nasi yang dibungkus dengan telur dadar ditambah dengan daging ayam yang crunchy dan disiram kuah kari yang kental menyajikan rasa yang nikmat. Telur dengan tingkat kematangan yang pas, kuah kari dengan tingkat kekentalan yang pas juga serta perbandingan porsi nasi dan ayam yang sesuai membuat menu ini semakin yummy.  Menu ini dibenderol dengan harga Rp 70.000.



Selain itu ada pula menu mushroom curry, yaitu menu jamur yang dimasak dan dipadu dengan bumbu kari yang pas dan disajikan dengan nasi hangat yang dibanderol dengan harga Rp 45.000. Ada pula hamburg curry yaitu nasi dan daging yang disiram saus kari khas Jepang yang enak, gurih, dan lembut yang dihargai Rp 65.000. resto ini juga menyajikan menu Set, yaitu set A seharga Rp 25.000 dengan tambahan salad dan minum serta set B seharga Rp 35.000 dengan tambahan salad, minum, dan dessert. Untuk harganya mungkin tidak terlalu berbeda jauh dengan Hoka Hoka Bento. Minuman yang ditawarkan disini ada kopi, teh, susu, hingga soda. Untuk dessert disediakan es krim berbagai rasa dengan tambahan topping buah dan juga wafer coklat.


Di resto ini Pembaca dapat memilih tingkat kepedasan, banyaknya nasi, serta berbagai macam topping sesuai selera. Untuk tingkat kepedasan, Pembaca dapat memilih yang standar, mild, atau level dari 1 sampai 5. Untuk banyaknya nasi, Pembaca dapat memilih masi 150 gram (harga akan dukurangi Rp 5.000), 250 gram dengan harga normal, 350 gram (tambah Rp 10.000), 450 gram (tambah Rp 20.000) dan 550 gram (tambah Rp 30.000). Sedangkan untuk topping, Pembaca dapat memilih tambahan eggplant (tambah Rp 15.000), cheese (tambah Rp 18.000). atau beef (tambah Rp 25.000).

Bar Berbentuk Bus yang Buka 24 Jam

Pembaca yang suka keluar ampe tengah malem suka bingung ga nih kalau cari makanan? Keseringan yang masih buka paling restoran fast food doang kan seperti KFC Indonesia dan McDonald Indonesia? Nah, untuk Pembaca yang bosen kalau makan fast food melulu, ada rekomendasi yang lain nih. Namanya adalah Locale 24 Diner & Bar.  Tempat ini buka selama 24 jam selama 7 hari, jadi Pembaca kalau bingung tengah malam mau kemana bisa coba makan di tempat ini. Lokasinya berada di Rukan Garden House Blok B10, Pantai Indah Kapuk.

Yang menarik dari Locale 24 adalah selain tempatnya yang buka selama 24 jam, lokasinya berupa bus berwarna hijau yang sangat unik. Untuk orang yang jarang pergi ke daerah Pantai Indah Kapuk pun tidak akan sulit menemukan Locale 24 karena bentuknya yang unik. Meskipun berbentuk bus, tempatnya cukup luas dan nyaman untuk bersantai.

Hidangan yang disajikan mencakup mulai dari makanan Asia, Amerika, Italia bahkan street food. Makanannya bervariasi mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Beberapa hidangan yang bisa Pembaca coba diantaranya :



CHICKEN STRIPS
Banyak restoran yang menghidangkan chicken strips dari chicken strips beku yang beredar di pasaran. Tapi, chicken strips yang dihidangkan di Locale 24 merupakan buatan sendiri, sehingga rasanya sangat lezat dan gurih. Hidangan ini disajikan dengan saus tartar dan saus sambal. Untuk 1 porsinya sekitar Rp 32.000

WAFFLE WITH CHICKEN SANDWICH
Biasanya, waffle banyak disajikan bersama dengan es krim ataupun gula cair. Tapi, hidangan ini merupakan waffle yang digabungkan dengan ayam goreng. Wafflenya garing dan ayam goreng yang disajikan dibumbui dengan baik. Rasa manis dari waffle digabungkan dengan kegurihan dari ayam goreng menghasilkan hidangan yang sangat enak. Kelihatannya lezat ya! 1 Porsi hidangan ini bisa didapatkan dengan Rp 42.000

NASI NDUT
Kalau hidangan yang satu ini merupakan nasi gila versi Locale 24. Hidangan ini ditata dengan sangat rapi diatas piring. Rasanya juga cukup lezat. Hidangan yang satu ini bisa didapatkan dengan Rp 30.000.

STRAWBERRY PEACH TALE

Minuman ini merupakan kombinasi dari strawberry dan buah persik. Rasanya sedikit asam, tetapi sangat menyegarkan. Sangat cocok untuk Pembaca yang sedang mencari minuman yang segar - segar. Minuman ini bisa didapatkan dengan Rp 42.000. Untuk hidangan lezat yang berada di daerah Pantai Indah Kapuk ini, harganya cukup terjangkau kan.

Menyantap Hidangan Autentik Indonesia di Bengawan Solo

OpenRicers biasanya kalau makan hidangan Indonesia dimana nih? Restoran yang mengihidangkan hidangan Indonesia sangat banyak. Tapi, pernah ga rasain makan hidangan Indonesia yang lezat di hotel bintang 5? Di Lobby Hotel Grand Sahid Jaya yang berada di Jl. Jendral Sudirman Kav. 86 ada restoran yang menghidangakan berbagai hidangan Indonesia khususnya dari Jawa Tengah. Namanya adalah Bengawan Solo. Sebenarnya Bengawan Solo sudah ada cukup lama, tetapi akhir - akhir ini restoran tersebut direnovasi secara besar - besaran sehingga jadi mirip seperti restoran yang menarik untuk dikunjungi.

Simbol dari restoran ini adalah Punakawan atau 4 wayang yang menyatakan "kesenangan" yang akan didapatkan di Bengawan Solo. Jadi, Bengawan Solo memiliki konsep kalau setiap pelanggan yang makan disana akan mendapatkan kesenangan tersindiri. Bengawan Solo menyajikan suasana yang modern di gabungkan dengan tradisional.



Semua yang ada disini adalah hidangan Indonesia loh, mulai dari makanan pembuka, sup, salad, sambal, nasi, mie, hidangan laut, bahkan sampai makanan penutupnya. Presentasi setiap hidangannya juga sangat indah. Untuk OpenRicers yang datang berdua dengan pasangan atau teman, bisa mencoba  menu Rijstafel nya. Suatu paket komplit yang menghidangkan 6 menu mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Hidangan ini bisa didapatkan dengan Rp 390.000 untuk 2 orang. Dengan suasana dan kualitas yang diberikan, harganya cukup sesuai kan?

Untuk menu satuannya, salah satu yang wajib dicoba adalah sosis solo. Sosis solo adalah suatu telur gulung yang di dalamnya terdapat daging cincang. Sebagai pelengkap dari hidangan ini, diberikan semprotan minyak cabai. Makanan berikutnya yang direkomendasikan adalah Nasi Goreng Bengawan Solo. Nasi Goreng ini, dihidangkan dengan sangat indah dan rasanya juga enak. Nasi Goreng ini disajikan dengan sate daging, ayam, kambing, udang. Ada juga telur, acar, dan tentu saja sambal yang merupakan favorit kebanyakan orang Indonesia. Rasanya, tidak kalah dengan yang biasa OpenRice beli di pinggir jalan, bahkan di restoran terkenal seperti Bakmi GM sekalipun. Ada juga Cinnamon Experience, yaitu pisang goreng yang disajikan dengan batang cinnamon, es krim cinnamon, saus coklat, dan gula yang bisa memanjakan lidah OpenRicers. Cinnamon Experience ini memiliki porsi yang cukup besar, bisa untuk 2 - 3 orang


Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, seperti Sosis Solonya sekitar Rp 40.000. Nasi Gorengnya sekitar RP 95.000, dan Cinnamon Experiencenya sekitar Rp 135.000. Tetapi dengan kualitas makanan yang disajikan dan suasananya yang tidak bisa setiap hari OpenRicers liat, harganya sangat sesuai. Restoran ini sangat direkomendasikan untuk OpenRicers yang memang penyuka hidangan Indonesia.
 

Archive