Restoran Fast Food KFC Indonesia Jagonya Ayam

Untuk OpenRicers yang suka banget sama fast food terutama ayamnya dan tinggal di Jakarta, bisa coba makan di Kentucky Fried Chicken atau yang biasa disingkat KFC yang sudah tersebar di berbagai daerah di Jakarta. Di KFC Jakarta sudah ada sekitar 87 gerai. Jadi kalau OpenRicers lagi kelaparan, bisa langsung mencari KFC terdekat lokasi kalian.

KFC Indonesia yang memiliki slogan “KENTUCKY, Jagonya Ayam..!!” memang sudah terkenal dengan hidangan ayam. Hidangan ayam KFC terkenal karena renyah dan gurihnya. Di KFC, OpenRicers dapat membeli ayam berupa satuan dan berupa bucket yang dapat berisi 1 buah ayam secara keseluruhan yang terdiri dari 9 potongan atau pun yang terdiri dari 7 buah sayap ayam. Selain itu, OpenRicers juga bisa memesan menu kombo yang paketnya terdiri dari ayam, nasi, dan soft drink yang bisa dicoba oleh OpenRicers. Menu kombo yang terdiri dari Super Besar 1, Super Besar 2, Super Family, Kombo Super Star, dan Super Mantap ini bisa didapatkan mulai dengan Rp24.091 per porsinya. Khusus untuk Kombo Super Star, OpenRicers juga bisa mendapatkan bonus berupa puding, ice cream sundae, dan juga sebuah CD lagu artis – artis yang bekerjasama dengan KFC.



Tempat makan enak di Jakarta ini tidak cuma menyediakan ayam aja OpenRicers. Ada juga menu – menu seperti burger, kentang, twisty, salad ataupun bentou untuk OpenRicers yang lebih memilih makanan yang lebih praktis ataupun ringan.

Nah, untuk OpenRicers yang budget nya lagi terbatas banget, bisa dicoba nih menu KFC yang namanya “goceng”. Sesuai dengan namanya, menu ini memiliki harga Rp 5.000 untuk seluruh menunya.Wah, lumayan murah ya. Beberapa menu yang termasuk dalam menu goceng ini antara lain perkedel, sup, burger deluxe, puding, spaghetti, ice cream sundae, orange juice, cream soup, dan soft ice cream.


Selain menu diatas, KFC juga menyediakan menu khusus sarapan yang dapat disantap oleh OpenRicers pada pagi hari seperti bubur, pancake, wafel, scrambled egg ataupun riser. Ada juga paket nasi, ayam, dan scrambled egg untuk OpenRicers yang suka makan nasi untuk sarapan. Untuk minumannya sendiri ada susu ultra milk, kopi panas, teh panas, kopi hazelnut dan tropicana twister. Menu sarapan ini dapat didapatkan oleh OpenRicers mulai dengan Rp 5.000. Untuk layanan pesan antar tersedia juga KFC delivery order untuk OpenRicers yang ingin menikmati layanan pesan antar.
 

Archive